Minggu, 05 Oktober 2008

my first baby

dah lama ga buka blog d fs
kemarin sempetin baca-baca ternyata ada postingan aku yang bersejarah
so.. aku posting lagi ke blog ini, begini cerita nya...

wah.. luar biasa banget rasanya

sabtu 27 oktober 2007 kemarin bayi pertama

yg aku bantu persalinannya lahir dengan selamat

hehe...
rasanya seperti....

gw bapaknya
ada rasa seneng cos lahir selamat

rasa kaget karena pertama kali terlibat proses persalinan

rasa bingung karena ga tau harus gimana

yang pasti rasa syukur
karena aq dikasih kesempatan melihat peristiwa yg subhanallah banget
jadi begini.....
sabtu kemarin tetangga aq mau melahirkan
tp ga ada siapa2 di kontrakannya
padahal ketubannya udah pecah....
aq temenin sampe bidannya dateng
dan....
waktu bidannya dateng kamarnya langsung dikunci
dengan aq masih didalamnya
ya sudah...
ikutan deh....
hehehe...
abis itu langsung lemes n gemeteran
pengen nagis tapi seneng
langsung pengen sungkem ke nyokap....
banyak dosa banget udahan....
padahal nyokap dah
bersusah-sakit banget banget-payah
waktu ngelahirin aq
i love u mom

1 komentar:

Dasam Syamsudin mengatakan...

itu, tentang Istri gak wajib nyuci piring atu masak, saya setuju... seorang lelaki Muslim yang baik, sebelum menikahi perempuan tidaklah harus berkata, "relakah kau hidup menderita denganku".. hal itu bukan muslim sejati. tapi muslim sejati itu, "Wahai .... (panggilan manja untuk perempuan), kebahagiaanmu adalah tanggung jawabku".. aku dapat kata-kata itu abukan dari hadits, tapi dari cinta Fitri...